Sunday, Dec 21st

Last update03:42:40 AM GMT

Kajaolalido

Rebut Piala di Kemah Penegak Sulsel

E-mail Print PDF

Utusan SMA Islam Athirah Dalam kegiatan kemah lomba penegak se-sulawesi selatan yang digelar selama 5 hari di kostrad kariango meraih prestasi membanggakan.

Kegiatan pramuka yang diselenggrakan oleh UNM ini diikuti oleh 57 sekolah, dalam kegiatan ini dimeriahkan beberapa lomba antar sekolah, Al hamdulillah SMA Islam Athirah 1 Kajaolaliddo yang diwakili oleh Bayu Anugrah dan M. Zul Adha dari kelas X MIA 1 mampu juara 1 dalam lomba English for Run. ini sebagai buah dari jerih payah dan latihan rutin setiap hari kamis, hal ini sebagai proses implementasi kurikulum 2013

Juara 1 Aksi Sekolah Bebas Narkoba

E-mail Print PDF

Setelah melewati proses seleksi yang panjang, akhirnya  SMA Islam Athirah 1 Kajaolaliddo mampu mereaih juara 1 dalam ajang Aksi Sekolah Bebas Narkoba tingkat Sulawesi selatan oleh BNN.

Kegiatan yang proses penilainnya selama 10bulan ini, menjadi ajang pembuktian keunggulan SMA Islam Athirah 1 Kajaolaliddo, siswa/wi mampu menghadirkan kegiatan yang sangat variatif selama proses seleksi, mulai dari seminar, pembentukan laskar anti narkoba, pemilihan duta dan kampanye anti narkoba.

Sebagai kegiatan puncak dari Aksi Sekolah Bebas Narkoba di Auditorium RRI ini diikuti oleh 10 sekolah terbaik dikemas dengan cerdas cermat dan penampilan yel-yel.

Sebagai sekolah yang totalitas dalam penilaian, akhirnya SMA Sekolah Islam Athirah 1 Kajaolaliddo mampu mengumpulkan poin tertinggi sebagai akumulasi kretivitas selama proses penialain, dan berhak mendapatkan piala, piagam dan uang tunai 15 juta rupiah

Juara 1 Karya Tulis Ilmiah

E-mail Print PDF

SMA Sekolah Islam kembali menorehkan prestasi di ajang lomba karya tulis siswa tingkat sulselbar, kegiatan yang belangsung selama tiga hari itu dipusatkan di rektorat UNHAS.

Dalam kegiatan lomba yang diadakan oleh Unit Keilmuan dan Penalaran Ilmiah UNHAS ini diikuti oleh puluhan sekolah terbaik di sulselbar, dan Alhamdulillah SMA Islam Athirah Kajaolaliddo mampu meboyong piala juara 1.

Kelompok yang digawangi Jinan talita, ainun annisa, dan Khansa, mengangkat judul “Pop Eskilasi (Es Krim Anti Kanker Usus dari Labu Siam)”, akhirnya mampu memukau juri dalam presentasinya, dan berbuah juara 1

Sukses Piala JK Volume 2

E-mail Print PDF

SMA Islam Athirah kajaolaliddo kembali sukses menyelenggrakan acara akbar Piala JK#2 tingkat Sulsel.

Kegiatan yang berlangsung dari 23-27 September ini mempertemukan 9 tim sekolah dengan beragam lomba, mulai dari lomba Paskib, JK Wanna Be, Debat, hingga stand up comedy dan Akaustik.

Kegiatan yang digawangi eskul PASKIB ini bertujuan menumbuhkan jiwa sportivitas dan kerja sama, serta penanaman nasionalisme di jiwa anak-anak muda.

Worshop Teater SMA Se-Makassar

E-mail Print PDF

Dalam rangka mensuksekan Festival Drama Tingkat SMA Se-Kota Makassar, Sekolah Islam Athirah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar acara workshop teater selama dua hari.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan pelajar dan guru dari berbagai sekolah ini berlangsung sukses, ini terlihat dari antusiasme para peserta workshop yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga akhir acara.

Untuk pendalaman materi workshop teater, panitia membagi empat kelompok, yang mana masing-masing sekolah mengutus satu utusan baik guru maupun siswa dalam setiap kelompok.

Dalam materi penyutradaraan diisi oleh Yudhistira Sukatanya dan Prusdianto, untuk materi keaktoran diisi oleh Shinta Febrianti dan Ram Prapanca, untuk tata artistik disampikan oleh Sukma Silanan dan Kadir Anshari, sedangkan untuk seni pertunjukan disampikan oleh Edi Sutarto dan Bahar Mattaliu.

Page 1 of 9

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  Next 
  •  End 
  • »