Berita


  • Berita
  • /
  • SMA Boarding School Bukit Baruga
on 03 November 2022
  • Berita
  • SMA Boarding School Bukit Baruga

Pemilihan ketua dan wakil ISBAH ikatan siswa boarding athirah bukit baruga periode 2022/2023 Senin, 31/10/22. Pemungutan suara itu di lakukan dimushollah asrama putra dan putri secara bersamaan.

Sebelum acara pemilihan itu, sehari sebelumnya, para pasangan calon ketua dan wakil telah memaparkan visi dan misinya jika terpilih sebagai ketua dan wakil ISBAH dan dilanjutkan dengan sesi debat kandidat kedua calon baik putra maupun putri yang di saksikan seluruh siswa-siswi.

Sejumlah 183 peserta siswa siswi dalam pemilihan itu ikut berpartisipasi termaksud guru pembina boarding athirah baruga. Proses pemilihan berjalan sekitar dua jam sampai surat suara selasai di hitung.

Hasil perhitungan suara kandidat calon ISBAH putri di ungguli oleh calon pasangan nomor urut 2 atas nama Nur Camelya Istiqamah sebagai ketua, wakil satu Nazwa Cantika Ali, dan Wakil dua Ahriza Rasya Aulia. Dengan jumlah suara 74 suara.

Rivalnya pasang calon nomor urut satu Adhiza Zahira sebagai ketua, wakil satu Resky Amelia Putri Yus dan wakil dua Rifqa Ikma Putri. Dengan jumlah perolehan suara hanya 6 suara. Dan pemilih golongan putih atau suara batal sebanyak 4 suara.

Maka dari hasil ini kandidat pasangan calon nomor urut 2 terpilih sebagai ketua dan wakil ketua ISBAH Putri periode 2022/2023

Sedangkan hasil perhitungan suara kandidat calon ISBAH putra. Pasangan calon ini yang unit, pasalnya pasangan calon urut satu yang bersaing dengan kotak kosong. Adapun hasil perolehan suara ini dimenangkan oleh kandidat pasangan calon nomor urut satu atas nama A. Ashil Anugrah ketua, sebagai wakil satu Farel Ardan dan wakil dua A. Muh. Fikri Putra, dengan jumlah suara sebanyak 75 suara. Sedangkan kotak kosong hanya memperoleh 19 suara. Dan pemilih golongan putih atau suara batal sebanyak 5 suara.

Dengan hasil ini kandidat pasangan calon nomor urut 1 terpilih sebagai ketua dan wakil ketua ISBAH Putra periode 2022/2023. 

Selamat bagi siswa siswi terpilih sebagai ketua dan wakil ISBAH Putri maupun Putra. Dengan amanah ini semoga menjadi ladang amalan di dunia dan di akhirat kelak. 

Tim Web Boarding Athirah Baruga