Berita

on 27 Juni 2022
  • Berita
  • SD Bukit Baruga

SD Islam Athirah 2 Makassar mengadakan Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Tahun Pelajaran 2022/2023. Pembukaan raker ini melibatkan semua pimpinan, guru, dan karyawan. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30-10.30 WITA bertempat di Ruang Guru pada Jumat (24/6/2022).

Pembukaan raker tersebut, dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Ustadz Ahmad Nur Rahman, S.Ag dengan membaca Surah Al-A'raf ayat 96-99 dan pembacaan doa oleh Ustadz Mabrur Tahir, S.Pd.I.

Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar H. Muhammad Azis, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf apabila selama satu tahun pelajaran yang lalu ada beberapa kekurangan.

Selanjutnya, dia mengatakan, agenda raker pada tanggal 4-6 Juli mendatang di Bili-Bili, Kab. Gowa. Terkhusus untuk Walas I dan IV, ada agenda pada tanggal 4 Juli, yaitu In House Training (IHT) Implementasi Pembelajaran Kurikulum Merdeka.

H. Azis juga menjelaskan gambar denah kelas yang baru. Dirinya berharap penempatan walas untuk tahun pelajaran yang baru bisa tetap profesional dalam menjalankan tugas karena bisa saja akan ada reshuffle walas.

Kemudian, Wakasek Kurikulum dan SDM SD Islam Athirah 2 Makassar Taswil Mardi, S.Pd. mengumumkan struktur pimpinan, nama-nama walas, guru mapel, guru tahsin dan tahfizh, dan staf TU untuk tahun pelajaran 2022/2023.

Pada tahun ini sedikit berbeda dengan raker tahun-tahun sebelumnya karena pembagian komisi dibagi menjadi delapan sesuai 8 Standar Nasional Pendidikan. Selain itu, bahan raker kali ini juga mengacu pada Renstra.

Citizen Reporter: Muhammad Ryan Israfan