Kegiatan

on 25 November 2022
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

OSPI Nasional 2022, SMP Islam Athirah Sabet Medali Perak
Siswa SMP Islam Athirah Bone kembali menorehkan prestasi membanggakan pada ajang lomba sains yang digelar oleh lembaga pendidikan Puskanas. Adalah Al Awwalu Ayatussyifa Awaluddin, siswa yang saat ini duduk di kelas VIII Ar rafi berhasil menyabet medali perunggu tingkat nasional pada cabang lomba IPA terpadu SMP.

Dalam lomba sains yang digelar secara daring tersebut. Remaja kelahiran Bone, 14 tahun silam tersebut sangat bersyukur bisa meraih peringkat kedua. Ia jkuga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang senantiasa mendorongnya untuk giat belajar dan mengikuti lomba. Orang tua, guru, dan sahabat-sahabatnya.

“Alhamdulillah dan juga saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membuat saya terdorong lebih giat belajar sehingga ingin mengikuti lomba dan berhasil mendapat penghargaan karena izin Allah SWT,” Ungkapnya penuh haru.

Pada lomba yang bertajuk Olimpiade Sains Pemuda Indonesia (OSPI) 2022 tersebut, Cowok yang akrab disapa Ai tersebut berharap ke depannya bisa meraih posisi pertama . Siswa yang telah menorehkan banyak prestas sejak SD tersebut berjanji akan terus berikhtiar dan berdoa supaya bisa lebih sukses lagi.
“Harapan saya bisa dapat peringkat emas tertinggi yaitu juara 1 dan ingin menjadi lebih baik lagi. Saya harus senantias tetap berikhtiar dan berdoa agar saya dapat lebih sukses lagi Insyaallah,” Ujar siswa yang hobi bermain tenis meja tersebut menutup sesi wawancara. Nurholis_Tim Athirah Web (ig: @nurholismuh)