Berita

on 10 Januari 2022
  • Berita
  • SMP Bukit Baruga

.
Bukit Baruga, sekolahathirah.sch.id - (10/01/2022) Hari ini, SMP Islam Athirah Bukit Baruga melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Semester Genap Tahun Pelajaran 2021 - 2022. Mekanisme PTMT ini dilaksanakan secara bergantian tiap level per harinya. Kelas VIII di hari Senin dan Rabu, Kelas VII di hari Selasa dan Kamis, Kelas IX di hari Senin - Kamis, dan di hari Jumat semua pembelajaran dilaksanakan secara daring.

"Syukur Alhamdulillah, hari ini (Senin, 10/01/2022) PTMT berjalan lancar. Para siswa mengikuti pembelajaran dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Pembelajaran daring juga berjalan dengan baik." Ungkap guru SMP Islam Athirah Bukit Baruga.

SMP Islam Athirah Bukit Baruga tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, seperti mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, mengukur suhu tubuh, menyediakan masker, membawa bekal sendiri dan memastikan siswa mengatur jarak dan tidak berkumpul.

Sekolah Islam Athirah saat ini membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2022 - 2023. Menyusun tema "Win by Heart" Sekolah Islam Athirah menerima peserta didik baru dari jenjang baby house, play group, TK, SD, SMP, SMA, SMP dan SMA Boarding. Sekolah Islam Athirah berada di tiga wilayah Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolaliddo, Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga, Sekolah Islam Athirah Wilayah Kabupaten Bone. Untuk Informasi lengkapnya bisa mengunjungi laman PPDB : ppdb-online.sekolahathirah.sch.id

Penulis : Iqbal TIK