Berita

on 09 Januari 2022
  • Berita
  • SMP Bukit Baruga

.
Bukit Baruga, sekolahathirah.sch.id - (09/01/2022) Memasuki pekan kedua Tahun 2022, siswa SMP Islam Athirah Bukit Baruga berhasil meraih Medali Emas pada Kejuaraan Nasional Karate Budi Luhur University Rektor Cup 2022 yang diselenggarakan tanggal 8 - 9 Januari 2022. Prestasi yang diraih Nayla Syakira Siddiq siswa kelas VII ini, menjadi prestasi pertama di tahun 2022. Sebelumnya berbagai prestasi juga telah ditorehkan dalam kejuaraan-kejuaraan karate yang diikuti di tahun 2021.

"Alhamdulillah, ananda sangat luar biasa meraih medali emas dalam kejuaraan nasional ini. Tentu pihak sekolah sangat mengapresiasi ananda. Ananda juga banyak mempersembahkan juara-juara di tahun sebelumnya dalam kejuaraan karate." Tutur Guru SMP Islam Athirah Bukit Baruga.

Sekolah Islam Athirah saat ini membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2022 - 2023. Menyusun tema "Win by Heart" Sekolah Islam Athirah menerima peserta didik baru dari jenjang baby house, play group, TK, SD, SMP, SMA, SMP dan SMA Boarding. Sekolah Islam Athirah berada di tiga wilayah Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolaliddo, Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga, Sekolah Islam Athirah Wilayah Kabupaten Bone. Untuk Informasi lengkapnya bisa mengunjungi laman PPDB : ppdb-online.sekolahathirah.sch.id

Penulis : Iqbal TIK